Rabu, 21 Desember 2011

my tears from my love tales

Di pagi hari yang cerah seperti biasa aku (takuya shigetoru) melakukan joging di taman dekat rumah, setelah 45 menit berlalu aku duduk di salah satu bangku taman, tak lama kemudian seorang cewek duduk disampingku "kayaknya aku pernah liat cewek ni, tapi dimana ya?" pikirku dalam hati "ohayou gozaimasu.." sapa cewek itu, lalu aku membalasnya dengan senyuman.,"udara pagi ini sejuk ya?" tanya cewek itu, lalu akupun menjawab "ya.. Sejuk banget, namaku takuya kamu?" tanyaku, "aku yuki, yuki takamori" jawabnya,"baru ya di sini ?" tanyaku "iya ayahku pindah ke kota ini karena urusan bisnis" Lalu kamipun menjadi akrab kami selalu janjian dan jogging bersama setiap pagi hingga hari itu tiba "hey yuki !" tanyaku dari jauh, tapi hari ini tidak seperti biasanya wajah yuki terlihat pucat.. Dn seperti biasa setelah kami joging, kami selalu makan di cafè dekat taman. 

"hari ini mungkin hari terakhir kita bersama" kata yuki selagi makan, "loh emang kenapa?" tanyaku, diapun tak berkata apa-apa, beberapa menit kemudian yuki memberiku sepucuk surat sambil berkata "bukalah surat ini nanti malam" iapun pergi setelah memberiku surat ini "aneh sekali dia hari ini.." tanyaku dalam hati 

Malampun tiba dan aku membuka surat itu, dengan isi: 

To:takuya-san 

Terimakasih.. Karena telah menemaniku selama ini mungkin kamu lupa padaku.. Aku adalah kupu-kupu melati, ya.. Aku adalah temanmu waktu kecil, kau dulu pernah berjanji akan menikahiku jika kita bertemu lagi, dulu aku pergi meninggalkanmu karena urusan bisnis ayahku.. Dan hingga takdir mempertemukan kita kembali tapi kau lupa padaku, belum lama ini aku mengidap penyakit (microeater syndrom) yaitu penyakit yang sedikit demi sedikit menggerogoti organ dalam tubuhku hingga kini penyakit itu telah sampai pada jantungku hidupku yang tersisa hanya 1hari jadi aku gunakan waktuku untuk menulis surat ini, ini kata-kata terakhir dariku, janganlah lupakan kenangan indah kita dulu 

From:yuki 

Kupikir ini cuma lelucon, hingga pagi tiba aku seperti biasa melakukan jogging tapi aku merasa ada yang ganjil karena yuki tidak datang seperti biasanya lalu akupun menjenguk ke rumahnya namun setiba ku di sana aku melihat ortu yuki terlihat sedih dengan airmata mengalir di pipinya akupun bertanya "sebenarnya ada apa ini tante?" tanyaku. 

"yuki.. Yuki.. Kini telah tiada" katanya "ia menitipkan ini padamu sebelum ia meninggal hu..hu.." dengan nada terisak-isak tante menyerahkan sebuah amplop dan ketika kubuka ternyata isinya adalah foto-foto ku dengannya sewaktu masa kecil. 

Aku yang tak kuat menahan perasaan pedih ini pingsan seketika 

Beberapa jam kemudian aku tersadar dan ternyata aku sudah berada dalam klinik dekat taman, kejadian itupun telah berlalu selama 5 tahun keluarga yukipun telah pindah kota, kini aku telah bekerja di salah satu perusahaan di kotaku, di hari-hari kerjaku aku mengambil cuti selama 1minggu seperti biasa setiap pagi aku selalu jogging di taman, aku duduk di bangku tempat pertemuanku dengan yuki dulu.. Akupun membayangkan saat-saat pertemuanku dengan yuki dulu, tak beberapa lama kemudian seorang cewek datang dan duduk di sebelahku "yuki.. ?" pikirku dalam hati, mungkin karena mirip ya? "kamu yuki ya?" tanyaku pada cewek itu.. "bukan, namaku akane, akane takamori" kata cewek itu, tak berbeda jauh dengan yuki kamipun akrab seperti mengulang masa-masaku dengan yuki dahulu tak beberapa lama kemudian kamipun jadian dan kamipun melewati canda,tangis dan tawa bersama selama 2 bulan, hingga pada suatu pagi seperti biasa kami janjian di bangku taman.. Namun terlihat ada yang aneh.. Wajah Akane terlihat sedih lalu tanpa panjang lebar lagi ia memberikan sepucuk surat padaku kemudian dia pergi tanpa berkata apapun, tak perlu berlama-lama akupun membuka surat itu, surat itu berisi: 
To:takuya-san 

2bulan ini kau telah menghiasi hari-hariku dengan warnamu tapi kuharus katakan bahwa aku tak bisa lagi bersamamu,mungkin ini adalah takdir seperti yang dialami kakakku yuki, aku tak bisa lagi bersamamu karena aku telah dijodohkan dengan orang lain dan besok pagi aku harus pindah ke kota tempat orang itu berada, selamat tinggal my dear 

From:akane 

Di pagi hari aku dengan tergesa-gesa pergi ke rumah akane namun ternyata akane dan keluarganya telah pindah ke kota lain. 

Aku yang tak kuat akan kepedihan ini akhirnya kuberanikan diriku meminum racun tikus, inilah akhir dari kisahku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar