Sabtu, 24 Desember 2011

Love Network.

Malam ini begitu membosankan.. Aku [okura natsuta] yang merasa bosan dengan suasana kamarku mencoba bangun dari ranjang dan menuju ke komputerku, "yaah.. OL ah.. Ngilangin BeTe" pikirku, aku mulai menghidupkan komputerku dan membuka situs facebook "barangkali dengan OL bisa menghilangkan BeTe" pikirku, beberapa saat kemudian setelah aku masuk ke facebook ada beberapa temanku yang masih OL, yaitu ryuta,kenji,shuuza,takuji, dan kuzame, lalu aku berpikir "ah.. Bosen banget.. Ternyata yang OL hanya cowok smua, eh.. Tunggu dulu.. Kuzame.. Hmm.. Ini kan cewek godain ah.. " lalu aku mengetik "agy pa'in?" kataku, ia pun membalas "agy bosent nich..!" katanya, "eh.. Bole knalan gak?" ktaku, "bole.. Aku kuzame.. Kuzame ichiguchi.." katanya, "ooh.. Kuzame aku okura natsuta" kataku, kamipun saling balas chat, hingga aku berkata "eh.. Bole minta nope'a gax?" kataku, "bole.. Kebetulan aq lagy bosent, nich 08562754196" katanya, "ooh.. Thx yaa.." kataku,.. Lalu aku berjalan menjauhi komputerku dan kembali menuju ranjangku, akupun mengambil hp dan langsung ku call nopenya, tak beberapa lama kemudian dia menerima teleponku "halo.. Ini siapa yaa?" katanya, "ini aku okura" kataku, "ooh.. Okura, ada apa ya?" katanya, "nggak cuma bosen ja jadi aku call kamu" kataku, "ooh.. Gitu" katanya, "eh.. Besok ada waktu nggak?" kataku, "ada.. Emang napa?" katanya, "eh.. Besok ketemuan yuk!" kataku, "oke, dimana?" katanya, "di bangku taman dekat sungai jam 8.00 malam" kataku, "baik" katanya, "oke, aku tunggu yaa.." kataku, lalu dia menutup telp. Nya tanpa tunggu lama lagi aku langsung tidur takut besok kesiangan ke sekolah, pagi pun datang aku berangkat ke sekolah dan sepulang sekolah aku langsung tidur, takut ntar malam mengantuk.

Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu telah datang, akupun bergegas ke taman tepat jam 8 malam, setibanya di taman aku melihat seorang gadis berbaju kuning duduk di bangku taman dekat sungai, kebetulan bangku dekat taman itu ada 2 yaitu di seberang jalan kanan dan seberang jalan kiri, dan gadis itu berada di seberang jalan kanan akupun mendekatinya, aku mengendap-endap lewat belakangnya aku berniat mengejutkannya dengan menutup matanya dari belakang, "loh.. Siapa nich?" kata gadis itu, "aku.. Okura"kataku, "okura? Siapa okura?" katanya, aku segera melepaskan tanganku yang menutupi matanya, lalu dia menoleh "hahhh??? Siapa kamu?" katanya, akupun sangat terkejut ternyata dia adalah seorang waria, "nutchy, gigit dia!, dasar cowok gatelan, emang eikeh siapa boo?" katanya kepada anjing yang ada di sampingnya, aku yang kaget langsung berlari menjauhinya, aku berlari pontang-panting di samping sungai Sambil dikejar anjing itu "hush! Hush! Pergi sana!"kataku sambil berlari, lalu aku mencopot sepatu kananku "Makan tuh sepatu!" dan kulemparkan padanya, tapi anjing itu masih tetap mengejar, aku yang lupa dengan tali sepatu kiriku yang belum terikat, tanpa sengaja aku menginjanknya dan "aaa.. Wadaww maaak.. " *cburr!* aku tercebur ke sungai dan aku pun besembunyi di dalam air sementara supaya tak dikejar anjing itu lagi, beberapa detik kemudian aku muncul ke permukaan, *plok* dari atas jatuh ke kepalaku, "hah, apa ini ya?" pikirku, lalu aku menyentuhnya "hah berbulu?" pikirku, akupun mengambilnya dan ternyata "woaa.. Ulat bulu!!!" aku kembali berlari secepat mungkin sambil tubuhku dipenuhi rasa gatal, akupun berlari keluar menjauhi taman itu aku yang tidak melihat depan dan terus melihat belakang karena takut kalau anjing itu masih mengikutiku, tiba-tiba *brukkk!* aku menabrak seorang gadis, "waahh.. Cantik sekali gadis ini?" pikirku, "woi!, bukannya bantuin malah liatin" kata gadis itu, "sorry-sorry tadi aku nggak sengaja"kataku, "gimana kalau aku traktir makan ramen itu sebagai permintaan maaf?" kataku, "baiklah kuterima ajakanmu" kata gadis itu, lalu kami menuju penjual mie ramen di dekat bangku taman sebelah kiri, lalu kami makan bersama, "loh.. Kenapa pakaianmu basah?" katanya, "kalau.. Diceritakan panjang ceritanya, hari ini sungguh sial" kataku, "ooh.. Gitu emang kesini mau apa?" katanya, "aku ada janji dengan seorang gadis" kataku, "loh.. Sama donk aku juga ada janji dengan cowok" katanya ,"loh? Kok sama ya?" kataku, "yaa.. Aku sedang janji mau nemuin okura" katanya "okura? Kamu, kazume ya?" kataku, "ya aku kuzame, jadi kamu okura?" katanya, "ya.. Aku okura" kataku, lalu kamipun berbincang-bincang lama dan hingga akhirnya aku menyatakan cintaku "eh.. A.. A.. Anu.. Ma..maukah.. Ka..kamu.. Ja..jadi.. Pa.. Pa.. Palu! Eh palu, jadi.. Pa.. Pa.. Pacar..ku? Kataku gugup, "emmm.. Gimana yaa.. Oke lah aku mau jadi pacarmu" katanya, "be..be..benarkah?" kataku "ya.. Benar" katanya, aku yang terkejut mendengar jawabannya tiba-tiba *brukk!* tubuhku lemas dan terjatuh, dadaku berdebar-debar.. Hal tak disangka terjadi anjing tadi ternyata berada di sampingku, aku yang kaget tanpa pikir panjang langsung berlari menjauhinya dan berlari menjauhi anjing itu, "kuzame! Sampai besok yaa!"kataku sambil berlari dikejar anjing, setibanya dirumah aku langsung tertidur, pagi harinya pun aku terlambat ke sekolah.

Di hari berikutnya aku hendak kerumah kuzame yang berada di depan losmen akitanoko, setibanya aku dirumah kuzame aku berpikir "loh.. Kayaknya pernah kesini deh.. Tapi kapan ya?" lalu aku memencet bel *ting-tong!* "siapa ya?" kata seorang gadis dari dalam, "aku okura" kataku, "ooh okura" *cklek* lalu ia membukakan pintu dan menyuruhku masuk, "ini rumahmu ya?" kataku "nggak juga siih aku tinggal sama kakakku" katanya, "ooh.. Gitu" kataku.

Lalu kamipun berbincang-bincang akrab, "kuzame.. Tamunya dibikinin minum dulu" kata gadis dalam kamar,"ya.. Kak" kata gadis itu "tunggu sebentar ya.." katanya "yaa.." kataku, lalu gadis itu keluar dari kamarnya dan sungguh terkejutnya aku "hahhh?? Bukannya itu kuzaki?" pikirku, "hey.. Kamu kuzaki ya?" kataku, lalu gadis itu menatapku, "kamu.. Okura ya?" katanya "ya.. Aku okura"kataku, "waaahh! Gak nyangka ya.. Bisa ketemu kamu disini" katanya, lalu kami saling berbagi cerita dan melepas rindu, tak beberapa lama kemudian kuzame datang dengan membawa segelas jus, "kakak kenal?" katanya sambil berdiri membawa jus, "ya.. Aku sangat kenal dia kan pacarku dulu sewaktu smp" katanya, *pyarr!* gelas yang ada ditangan kuzame terjatuh lalu ia pergi ke kamar dan mengurung dirinya, aku mencoba membujuknya namun ternyata usahaku tak ada gunanya "kamu pilih aku atau dia?" katanya, "tentu saja kamu, dia kan masa laluku" kataku, "bohong!" pergi kamu! "aku.. Aku.." kataku, "udah pergi sana!" katanya sambil mendorong tubuhku keluar kamarnya, aku yang tak mau memperburuk keadaan akhirnya aku pulang.

Beberapa hari setelah kejadian itu aku tak ada kontak dengan kuzame maupun kuzaki, tapi tiba-tiba kabar mengejutkan datang.. Kuzame berkata bahwa kakanya pindah ke luar negeri untuk menyelesaikan sekolahnya di perancis, lalu dia menitipkan surat kepada kuzame untukku setelah kubuka isi surat itu adalah:

To:okura

Maaf, ku telah membuat kalian jadi bermusuhan.. Kumohon okura kembalilah pada kuzame dia adalah satu-satunya adik yang kusayangi maka aku tak rela jika ia bersedih jadi.. Lupakanlah aku dan kembalilah padanya...


From:kuzaki

Lalu kamipun berbaikan dan menjalani kehidupan kami dengan bahagia.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar